HARGA READY MIX MURAH-BETON COR MINIMIV BERKUALITAS

Posted by Mitra sewa jasa Minggu, 25 Februari 2018 0 komentar
HARGA BETON COR MURAH

HARGA BETON COR MURAH-BETON MINIMIX BERKUALITAS

HARGA BETON COR MURAH- Pusat penjualan beton cor  ready mix dan sewa pompa beton yang melayani pemesanan beton readymix(beton instan) untuk wilayah jakarta, bogor, bekasi, tangerang, cilegon, banten, bandung, karawang, garut, majalengka, sumedang, subang dan sekitarnya.

Untuk anda yang sedang mencari informasi seputar harga beton cor murah dan terbaru tahun 2018, disini kami akan memberikan informasi tersebut dengan akurat dan sedikit informasi tambahan lain nya terkait beton cor readymix.

Beton cor ready mix atau yang biasa dikenal dengan beton jayamix menjadi salah satu matrial yang sangat dibutuhkan di era pembangunan yang mengusung sistem moderenisasi ini, dengan kualitas beton yang lebih kokoh dan perhitungan campuran matrial yang lebih akurat menjadikan beton cor ready mix banyak diminati bagi para pemilik proyek.

Proses pengecorancor menggunakan beton ready mix terbilang sangat efisien dibandingkan dengan pengecoran convensional(manual), pekerjaan pengecoran menggunakan beton ready mix  menjadi lebih rapih, lebih cepat, praktis, kualitas beton lebih terjamin dengan biaya yang lebih murah.

Perlu anda ketahui harga beton cor sangat erat kaitan nya dengan harga matrial lainnya seperti semen, pasir, kerikil dan bahan matrial lainnya, dilain sisi perubahan harga beton cor juga bisa dipengaruhi karena adanya kenaikan harga bahan bakar(BBM) atau kebijakan pemerintah daerah. dari  beberapa faktor-faktor tersebutlah membuat harga beton cor menjadi tidak menentu atau berubah-ubah(fluktuatif).


Dari beberapa hal tersebut maka terjadilah ketetapan harga beton cor yang bervariasi pada tiap daerahnya, akan tetapi kami berusaha untuk tetap memberikan harga beton cor yang relatif murah dibandingkan kompetitor lainnya, tentunya dengan tetap memberikan pelayanan yang terbaik dan menjaga kualitas beton yang terjamin.

Untuk Informasi dan pemesanan atau untuk konsultasi seputar pekerjaan pengecoran bisa langsung menghubungi kami. PESAN BETON COR SEKARANG

Harga beton cor murah terbaru yang kami informasikan disini sudah termasuk biaya survey lokasi proyek, konsultasi tekhnis pngecoran dan penghitungan jumlah kubikasi yang akurat untuk kebutuhan proyek anda.

UPDATE HARGA BETON COR TERBARU

HARGA BETON COR MURAH


Catatan:
  • Harga diatas sudah termasuk PPN 10%
  • Harga diatas sewaktu-waktu dapar berubah(fluktuatif) apa bila ada kenaikan harga bahan material, semen, kebijakan moneter, serta kebijakan pemerintah lainya.
  • Untuk setiap penambahan slump akan di kenai biaya Rp.50.000.

Ketentuan pemesanan:
  • Konfirmasi pemesan atau pengajuan order adalah 3 hari sebelum proses pengecoran berlangsung.
  • Pembayaran yang sah adalah ditujukan ke nomer rekening perusahaan: bank mandiri 133-00-1365568-3 a/n PT.AGASI(Adjie Global Kontruksi)
  • Pemilik proyek bertanggung jawab atas tersedianya jalan yang layak yang nantinya akan dilalui truk mixer dan concrete pump.
  • Pemilik proyek bertanggung jawab untuk kordinasi atas kondisi keamanan(polisi dan masyarakat) setempat.

Gratis !!!
  • Kunjungan survey untuk meninjau kelayakan jalan dilokasi proyek.
  • Konsultasi dan teknis pengecoran serta menentukan kualiats beton yang sesuai dengan  kebutuhan bangunan anda.
  • Penghitungan kubikasi yang akurat.

Harga spesial !!!
  • Untuk setiap pemesanan beton readymix satu paket dengan sewa pompa beton.
  • Untuk pembangunan rumah ibadah, Masjid, Panti jompo, Panti asuhan dan lain-lain.


Sedikit ulasan tentang Beton ready mix(beton cor)

Beton cor atau biasa disebut beton ready mix adalah beton instant(siap pakai) yang terbentuk dari beberapa campuran matrial antara agregat, semen, pasir, air, split, udara dan admixture yang dicampurkan secara bersamaan sehingga menjadi adonan beton siap pakai yang bersifat plastis untuk sementara waktu, hingga akhirnya mengeras dan menjadi padat.

Beton ready mix atau beton cor diproduksi oleh produsen beton readymix besar seperti: Hocim, Pionir beton(tiga roda),  SGG beton, Merah putih beton, Merak beton, SCG beton, Farika beton, Adimix, Jayamix dan lain sebagainya.

Beton cor atau beton ready mix dibuat dibatching plant mengan menggunakan sistem komputerisasi dan pengawasan yang ketat serta profesional, proses pembuatan beton ready mix melalui beberapa tahap pengetesan(uji) antara lain: tes slump(uji kekentalan air dan semen), tes lab(Uji laboratorium) dan tes kekuatan beton sehingga keakuratan kualitas beton dapat mencapai hinga 99% dan memenuhi standar(ISO).

PERBEDAAN READY MIX STANDAR DAN MINIMIX

Beton cor ready mix dibagi menjadi dua type yaitu beton ready mix standard dan beton ready mix mini(Minimix), kedua type ready mix tersebut dibedakan berdasarkan ukiran unit truck mixer sebagai media pengangkut beton cor itu sendiri.
  1. Beton cor  ready mix type standard: trype ini biasa difungsikan untuk menjangkau lokasi proyek yang relatif luas serta medan jalan yang memiliki lebar diatas 3 meter. Ready mix type standard memiliki kapasitas muatan beton cor maksimal sebanyak 7 m3 dengan type truck lohan 6x4(Roda 10), lebar badan truck (±) 2.5 meter, Panjang badan truck (±) 8 meter dan tinggi (±) 4 meter.
  2. Beton cor minimix: type ini biasa difungsikan utuk proyek pengecoran dengan kondisi medan atau area yang relatif sempit, yang tidak dapat dilalui dengan truck berukuran besar seperti: jalan perumahan, jalan lingkunan, jalan desa dan sejenisnya. Beton Minimix didisribusikan menggunakan truck berukuran mini yang memiliki lebar badan (±) 2 meter, panjang badan (±) 6.5 meter, tinggi (±) 3 meter dan daya tampung beton cor (±) 3 m3 sehingga memungkinkan truck minimix mampu melalui medan medan yang sempit.

PERBEDAAN BETON COR READY MIX FA DAN NFA

Beton cor ready mix juga dibagi menjadi dua jenis yaitu: Beton ready mix FA(Fly Ash) dan Beton ready mix NFA(Non Fly Ash)
  • Beton ready mix FA(Fly Ash) adalah beton ready mix yang menggunakan tambahan campuran Fly Ash(Abu terbang) berfungsi untuk menambah kepadatan beton cor dan menghindari terjadinya keropos pada beton ready mix. 
  • Beton NFA(Non Fly Ash) adalah beton cor yang tidak mengunakan campuran Fly Ash biasa digunakan untuk pekerjaan pengecoran pada umumnya.

Fungsi dan kegunaan mutu  beton cor ready mix.
  • Klass B-0
    Digunakan untuk dasar atau sebagai pengeras struktur tanah yang nantinya akan dilakukan pengecoran finish, Mutu ini teksturnya kasar dan rendah kadar semen sehingga sulit untuk di finish halus.
  • K-175 – k-200
    Digunakan untuk pengecoran non struktural  jalan kecil  seperti jalan lingkungan dan jalan gang sempit yang memerlukan intensitas bobot ringan seperti Motor dan Manusia, Tekstur beton ini tergolong kasar akan tetapi masih bias dihaluskan untuk finishing.
  • K-225 – k-300
    Jenis Beton cor ini bisa digunakan baik untuk pengerjaan structural seperti dak rumah, dak ruko, untuk lantai gudang, dll atau non struktural jalan umum  seperti jalan perumahan, jalan kabupaten, jalan propinsi, dll.
  • K-350 – k-400
    Digunakan untuk pengerjaan non-struktural jalan besar seperti jalan Negara, Bandara, Jalan Tol juga bias digunakan untuk proyek yang membutuhkan treatment khusus seperti kolam renang, water tank, dll.
  • K-450 – k-500
    Digunakan untuk pengerjaan non-struktural yang memiliki intensitas tonase besar (heavy duty) seperti jalan kawasan industri, bandara udara, lapangan alat berat, dll.


Keunggulan menggunakan beton cor ready mix
  1. Proses pengerjaanya yang tidak memakan waktu lama sehingga mutu beton selalu terjaga.
  2. Proses pengolahanya menggunakan mesin berteknologi serta berdasarkan proses komputerisasi sehingga beton yang dihasilkan lebih akurat untuk menghasilkan beton terbaik dan kokoh.
  3. Kekuatan optimal untuk struktur konstruksi.
  4. Proses yang praktis, sehingga tidak perlu menggunakan alat tambahan dan material lainnya.
  5. Pengecoran dengan volume yang tepat serta menghindari pemborosan maetrial.
  6. Jaminan beton bermutu tinggi.
  7. Proses pengerjaanya yang tidak terlalu banyak melibatkan tenaga kerja serta tidak terlalu menguras tenaga.
  8. Proses pemesanan mudah dan cepat.

Demikian informasi HARGA BETON COR MURAH BERKUALITAS.

Kami melayani pemesanan beton cor murah untuk wilayah berikut: Jakarta, Bogor, Bekasi, Tanggerang, Bandung, Depok, Karawang, Cikarang, Cikampek, Banten, Cilegon, Jonggol, Cibarusah, Garut, Cianjur, Sumedang, Majalengka, Sukabumi, Cimanggis, Citerep, Sentul, Cibinong, Jatiasih, Bandung Barat, Ciamis, Cimahi, Cirebon, Indramayu, Kuningan, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Tasikmalaya, Bantar Gebang, Ciketing Udik, Bekasi Barat, Bintara, Kranji dan skitarnya.

Untuk info dan pemesanan hubungi :
HOT LINE



Tags: Harga beton cor termurah, Harga beton cor terbaru, Jual beton cor, Harga beton ready mix, Harga beton jayamix murah, Harga sewa pompa beton, Jual beton cor murah, Harga ready mix, murah, Jual ready mix murah, Harga Jayamix murah, Jual jayamix murah, Jual beton cor murah, harga minimix murah, jual minimix murah.


Artikel terkait:
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: HARGA READY MIX MURAH-BETON COR MINIMIV BERKUALITAS
Ditulis oleh Mitra sewa jasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://mitrajasaservices.blogspot.com/2018/02/harga-ready-mix-murah-beton-cor-minimiv.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Mitra Jasa Services.